Mix Cute Dress Baju Daur Ulang Cewek

Selamat pagi, pagi ini suhu di Surabaya 29* (derajat) Di perkirakan sih hujan namun tidak merata. Akan tetapi Semangat Untuk berkreasi tak juga luntur atau padam dong meski cuaca tak menentu seperti ini ^^

Pagi ini mimin mau share nih salah satu baju yang imut *menurut admin* Karena imut dan campuran beberapa bahan makanya design baju kali ini mimin kasih nama, Mix Cute Dress.

Proses pembuatan kali ini di bela-belain lembur semalaman karena harus digunakan dadakan juga. H-7. Pesanan yang menumpuk tidak membuat para pengrajin enggan untuk mengerjakan, justru malah bersemangat. untuk itu karena keterbatasan bahan sehingga bahan yang kiranya cocok untuk di padukan kita buat menjadi satu dalam satu design. Hmm... menarik bukan?


Perpaduan antara tas plastik merah, detergen rinso, susu milo, dan kopi, membuat baju ini tampak menarik dan imut untuk digunakan. Apakah Anda juga penasaran untuk menggunakannya?

Yuk pesan aja mulai sekarang ^^,  Pemesanan bisa menghubungi :

Kerajinan Daur Ulang Surabaya

0896 0434 4738

Bisa menghubungi via WA atau telfon secara langsung. Tidak menerima SMS untuk sementara ini.

Untuk pemesanan dengan metode lain dapat menghubungi via Tokopedia Fang Chris